Kamis, 04 Oktober 2012

AKTIFITAS HARI MINGGU


AKTIFITAS HARI MINGGU
Nama : Nova oktaviani arianto
Kelas: XI IPA3

Jam menunjukkan pukul 05.00 saya bangun dan bergegas mengambil air wudhu untuk sholat,,setelah berwudhu adzan subuh berkumandang saya lalu sholat.setelah  itu  saya menyapu ruangan yang ada di dalam rumah.. Tidak terasa sudah  jam  05.30 saya lalu  olahraga dengan lari-lari kecil di lorong rumah saya,setelah keringat saya keluar ,saya lalu menyapu  halaman..

Setelah menyapu,mencuci pakaian  lalu di jemur dan mandi . Setelah itu memasak nasi goreng,lalu sarapan pagi bersama keluarga.Dan setelah itu saya membantu karyawan orang tua saya membuat segala macam kue.
Tidak terasa sudah pukul 12.05 adzan dhuhur berkumandang dan saya lalu bergegas mengambil air wudhu lalu sholat.Setelah itu saya istirahat (tidur siang) 
Jam menunjukkan pukul 14.03 adzan asar berkumandang,saya terbangun lalu bergegas mengambil air wudhu  lalu sholat.setelah sholat saya lalu melihat roster pelajaran besok,untuk mengetahui besok ada tugas atau tidak. Jika tidak ada,saya hanya menyiapkan buku pelajaran besok,dan saya lalu menonton  acara Tv faforit saya yaitu wideshot. Setelah itu saya menyapu halaman,lalu mandi sore.
Tak terasa sudah magrib,adzan pun berkumandang ,saya lalu bergegas mengambil air wudhu dan sholat. Setelah itu saya menyiapkan makan malam,duduk-duduk seteah makan. Adzan isya berkumandang,saya lalu mengambil air wudhu dan sholat.Setelah itu saya membaca-membaca pelajaran besok,dan jam menunjukkan pukul 08.30 . Mata saya sudah mengantuk,saya pun tidur

Inilah aktifitas saya di hari minggu,sekian dan Terima kasih
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

1 komentar:

Nova Oktaviani Arianto mengatakan...

hahahahah,,,,
wkwkwkwkwkkkk

Posting Komentar