Selasa, 23 Oktober 2012

Jika Aku Menjadi Wanita Karier


JiKA AKU MENJADI
“wanita karier”
Saat ini saya duduk di kelas XI,saya sekolah di SMA NEGERI 2 MASAMBA,saya memilih jurusan IPA.saya memilih jurusan ini karena menurut saya,jurusan IPA ini adalah jurusan umum karena kita masih dapat berubah pikiran jika tamat nanti. Tapi ini bukan juga alasan utama saya untuk masuk di jurusan IPA karena sebenarnya saya juga menyukai pelajaran mengenai makhluk hidup dan saya juga menyukai tantangan karena katanya pelajaran di IPA sangat susah-susah dan memang saat ini sudah kurasakan,tapi itu memang keinginan saya karena kita hidup jika tidak menyukai tantangan,kita tidak akan menjadi orang sukses.
Jujur saja saya ingin waktu ini berjalan cepat untuk cepat-cepat tamat SMA karena kata orang di situlah arena kita yang terakhir untuk menggapai cita-cita kita yaitu bangku KULIAH,dan dari ubuk hati saya juga yang paling dalam saya tidak mau menyusahkan orang tua saya saat saya kuliah nanti. Saya ingin menjadi orang yamg mandiri yang tau sebenarnya arti kehidupan karena mungkin memang saya harus menjadi orang seperti itu karena keluarga saya yah mungkin bisa di bilang sedikit berantakan karena ayah saya yang sering bertengkar dengan IBU saya saat saya SMP dulu,tapi saya bersyukur sekarang saya duduk di bangku SMA semua itu sudah tidak pernah terjadi. Dan kejadian itu membuat saya tegar,saya ingin sekali membuat kedua orang tua saya senang dan bangga telah melahirkan anak seperti saya.Maka dari itu saat saya kuliah nanti saya tidak akan mau menyusahkan kedua orang tua saya,saya ingin mandiri,saya ingin mencari arti jati diri saya dan ingin tau tau arti kehidupan itu sebenarnya apa.

Cita-cita saya,saya ingin menjadi wanita karier,karena juga jika cita-cita saya ini tercapai saya ingin membahagiakan orang tua saya,dan jika saya berkeluarga nanti saya tidak mau bergantung kepda suami saya saja hehehe :)
Saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya membuat mereka selalu tersenyum,menaikkan mereka haji dan mengkabulkan impian-impian mereka,mereka mau kemana,mereka mau apa,saya ingin sekali mengabulkan hal itu,dan saya selalu berdoa kepada ALLAH SWT semoga doa-doa saya terkabulkan.
AMIEN

0 komentar:

Posting Komentar