Selasa, 06 November 2012

BERSYUKUR PADA SAAT KELULUSAN SMP KU


BERSYUKUR PADA SAAT KELULUSAN SMP KU
Pada saat les ujian menuju UAN hati saya sangat deg-degan,meskipun ini ke dua kalinya saya menghadapi ujian. Dari menghadapi ujian pada waktu saya SD,di situ saya mengambil pengalaman untuk tetap tenang,berdoa,dan belajar . Saya pun selalu berdoa kepada ALLAH SWT.
Dan tiba pada saat hariitu datang,pada malam harinya saya sholat tahajjud untuk meminta ALLAH memberi ku kepintaran agar aku dapat menghadapi ujian esok,dan pada saat saya menerima lembaran kertas say berusaha untuk tetap santai,tarik nafas dalam-dalam dan katakan BISMILLAH hal itu membuat saya jadi tenang menghadapi ujian hingga hari akhir ujian selesai,dan tiba saatnya pengumuman,di situ juga saya sangat tegang akan hasil saya,dan lembar jawaban pengumuman di bagikan,saya sangat berhati-hati mancari nomor ujian peserta saya,dan saya lalu sujud syukur setelah saya tahu saya lulus,Alhamdulillah ya ALLAH saya sangat bersyukur kepadamu,dan sebagai tanda syukur saya,saya lalu berpuasa selama 3 hari dan membuat acara syukuran bersama teman-teman ku

0 komentar:

Posting Komentar