Selasa, 06 November 2012

BERSYUKUR MENDAPAT PERINGKAT TIGA DI KELAS


Bersyukur mendapat peringkat tiga di kelas
Pada saat saya duduk di sekolah dasar (SD) orang tua saya selalu mengatakan jika saya mendapatkan peringkat 1-3 saya akan di beri hadiah yang saya mau,hal itu membuat saya sangat bersemangat untuk belajar dan belajar J dan saya tidak ada waktu untuk bermain karena hal itu. Perkataan orang tua saya membuat saya sangat bersemangat karena ada suatu barang yang sangat ingin saya miliki. Hari demi hari,dan tiba saatnya pembagian lapor,hati saya sangat deg-degan,ibu saya membuka lapor saya secara perlahan-lahan dan astaga,LHAMDULILLAH saya sangat bersyukur kepada-MU ya ALLAH saya mendapat peringkat 1,sepulang dari sekolah setelah menerima lapor,ibu saya lalu bertanya apa yag sangat inginkan. Dan kami berangkat ke toko tersebut,ke toko tempat peralatan rumah tangga tersedia,dan saya sebenarnya menginginkan ranjang springbad yang ada gambar bonekanya,karena saya sesalu melihat iklannya di tv,saya sangat senang dan merawat kasur itu dengan baik karena itu sama halnya hasil kerja keras saya.

0 komentar:

Posting Komentar