Selasa, 06 November 2012

BERSYUKUR DI HARI ULTAH KU YANG KE 16


BERSYUKUR DI HARI ULTAH KU YANG KE-16
Alhamdulillah,Alhamdulillah ku ucapkan kepada ALLAH SWT karena saya masih di beri kesehatan pada hari jadi saya yang ke 16. Pada hari senin pada tanggal 081012 pada pagi itu saya heran kenapa teman-teman saya tak mau berbicara kepada saya dan pada saat keluar main saya di panggil leh ibu guru BK,di situ saya sangat kaget. Ternyata IBU BK ingin mengeluarkan saya,di situ saya sangat sedih dan takut,apalagi alasan BU BK mengeluarkan saya yang tidak pernah saya lalukan.
Saya kembali ke kelas lalu menangis,di dalam hati saya,saya harus bagaimana. Dan kata bu BK tdi sepulang sekolah saya harus ke ruangannya lagi untuk mengambil surat pernyataan di keluarkan dari sekolah. Sepulang sekolah saya menuju ke ruang BK,tetapi salah satu teman saya member saya surat katanya itu dari bu BK. Dan pas saya membukanya,astaga ternyata saya di kerjain oleh sahabat-sahabat saya. Saya sangat bersyukur sahabat-sahabat saya telah mengingat hari ultah saya,dan sangat berterimakasih kepada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar